Playstation 5 Dikabarkan Akan Diliris Tahun 2020

Sharing is caring!

Playstation 5 Dikabarkan Akan Diliris Tahun 2020. Isu tentang Sony yang tengah mengerjakan penerus dari Playstation 4, Playstation 5 sudah mencuat. Hal semacam ini menimbulkan banyak spekulasi tentang jadwal launching PS 5 juga akan makin dekat.

Playstation 4 juga akan rayakan ulang th. ke limanya pada November yang akan datang. Piranti game konsol ini jadi generasi Playstation yang mempunyai angka penjualan paling baik. Paling tidak, telah 73, 6 juta unit Playstation 4 sudah terjual.

Tetapi, peralihan generasi PS4 ke PS5 masih tetap jadi satu misteri. Analisa masih tetap memperkirakan Sony juga akan meluncurkan PS5 pada th. 2019 atau 2020.

Menurut seseorang analis NPD, Mat Piscatella memprediksi peluncuran PS5 juga akan jatuh pada th. 2020. Tetapi juga akan cukup mengagetkan bila Sony meluncurkan system barunya itu sebelumnya th. 2020.

” Menurut ramalan saya th. 2020 yaitu th. nya, ” tutur Mat Piscatella. ” Data menyarankan kalau tidaklah perlu meluncurkan (PS 5) lebih awal. Terlebih dulu, CEO Ubisoft Yves Guillemot pada akhir th. lantas memperkirakan kalau tanggal launching PS5 sekurangnya 2 th. kedepan, ” lanjutnya seperti ditulis dari situs Express.

Hal semacam ini menaikkan spekulasi launching PS5 juga akan dikerjakan pada akhir th. 2019 atau 2020. Sewaktu menanti berita resmi nya, satu pengumuman dari Sony buat beberapa pengagum semakin berspekulasi kalau tanggal launching PS5 akan tidak lama sekali lagi.

Awal minggu ini Sony menginformasikan jejeran game gratis PS Plus untuk bln. Maret. Beberapa pelanggan PlayStation Plus juga akan memperoleh game Bloodborne serta Ratchet & Clank dengan hanya cuma pada bln. ini.

Game PS Vita yang masuk dalam deretan nya diantaranya Bombing Busters serta Claire : Extended Cut. Ke-2 game ini ada untuk PS4. Jejeran game gratis yang lain yaitu Mighty No. 9 (untuk PS3 serta PS4) serta Legendary of Kay Anniversary spesial untuk PlayStation 3 saja.

Bukan sekedar itu, Sony juga menginformasikan perubahan besar untuk mekanisme PlayStation Plus. Di mana pada tanggal 8 maret 2019 yang akan datang jejeran game gratis yang kink didatangkan oleh PlayStation Plus tak akan memasukkan game gratis untuk PS3 serta PlayStation Vita.

” Kami mempunyai berita perlu tentang service ini. Mulai th. depan 8 maret 2019, jejeran game PS Plus juga akan terlalu fokus pada games PS4 serta tak akan memasukkan games PS3 serta PS Vita, ” catat pengumuman yang dilaunching Sony.

Mereka memberikan, ” banyak dari pengagum kami yang memakai konsol PS4, tampak dari meningkatnya pemakai PS4 dengan tinggi di semua dunia, ” lanjutnya.

” Kami juga akan meneruskan mengutamakan keuntungan yang diperoleh dari berlangganan PS Plus, seperti miltiplayer dengan on-line, game PS4 bulanan, penyimpanan data save game dengan on-line, serta potongan harga exclusive untuk PS Store, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *