Skip to main content
Hadir Tencent’s new digital contracts Di Game Arena Of Valor

Hadir Tencent’s new digital contracts Di Game Arena Of Valor

Sharing is caring!

Hadir Tencent’s new digital contracts Di Game Arena Of Valor. Pada saat yang sama, akhir tahun lalu, Tencent mulai mempresentasikan Kehormatan Raja-raja di luar China, dengan nama baru Field of Valor. Permainan saat ini tersedia di iOS dan Android, dan juga variasi Nintendo Switch juga ada dalam pekerjaan.

ARENA OF VOLOR

Tencent hit mobile pendekatan video game Kehormatan Raja menunjukkan untuk menjadi sedikit juga menonjol di Cina. Akhir pekan ini, firma tersebut memperkenalkan rencana untuk mengenalkan kontrak baru dalam permainan yang memungkinkan anak-anak dan juga para ibu dan ayah mengerjakan persyaratan untuk bermain. “Dengan fungsi yang direkomendasikan, anak-anak dapat menukar waktu bermain mereka dengan melakukan pekerjaan rumah tangga atau mencapai nilai akademis tertentu,” kata presiden Tencent Ma Huateng pada sebuah wawancara, seperti dilansir The Wall Street Journal.

Hadir Tencent’s new digital contracts Di Game Arena Of Valor

HADIR DENGAN TENCENT;’S NEW DIGITAL CONTRACTS

Permainan ini sebenarnya sangat efektif sehingga menghasilkan beragam mitos perkotaan, yang terdiri dari kisah tentang perempuan yang menjadi buta karena terlalu banyak bermain. Militer China rupanya juga khawatir dengan dampak Kehormatan Raja terhadap kesehatan mental dan fisik tentaranya. Selain kontrak baru – yang, secara teori, akan mencegah anak-anak berkonsentrasi secara khusus pada permainan – Tencent juga menyatakan bahwa mereka pasti akan memperkenalkan judul pendidikan baru yang berfokus pada pengajaran matematika anak-anak dan juga penelitian ilmiah melalui pertandingan.

PERTAMA DI RILIS DI CHINA

Pertama kali dirilis di China pada tahun 2015, Honor of Kings memiliki sekitar 200 juta pemain bulanan biasa. Membuatnya termasuk salah satu video game yang paling menonjol di planet ini. Tapi sebenarnya juga diserang di negara asalnya karena properti residensial atau komersialnya yang adiktif. Dan Tencent sebelumnya memperkenalkan batasan untuk menjaga anak-anak di bawah 12 tahun bermain lebih dari satu jam sehari. Hal ini, kemudian, mengakibatkan kenaikan palsu pada ID internet, saat anak-anak mencoba menavigasi kendala baru.


Semoga Artikel ini bermanfaat bagi semuanya, karna kita akan memberikan informasi tentang game-game menarik seperti ini. Terima kasi telah berkunjung di website ini dan support dari teman-teman gaming semuanya.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *